Gubernur Doakan Pangdam Semakin Sukses

0
2

PASANG CINCIN: Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor (kiri) bersama Pangdam VI/Mulawarman Sonhadji di acara malam ramah tamah di Mahligai Pancasila, Minggu malam.

Banjarmasin – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Panglima Kodam VI/Mulawarman, Mayjen Sonhadji, atas dedikasi dan sinergitas mendukung pembangunan di Kalimantan Selatan.
Gubernur H Sahbirin Noor juga mendokan agar perjalanan karir Pangdam VI Mulawarman ke depan semakin sukses dan bersinar. Doa gubernur ini seiring dengan rencana mutasi perpindahan tugas Sonhadji ke Lemhanas RI.
“Terima kasih kepada Bapak Sonhadji atas dedikasi dan sinergitas selama ini sebagai Pangdam VI/Mulawarman. Semoga selalu diberikan kesehatan dan karir ke depan juga semakin sukses. Kami berharap di manapun bertugas tidak lupa dengan Kalsel,” ucap gubernur Kalsel, saat memberikan sambutan pada Malam Ramah Tamah, di Mahligai Pancasila, Minggu (18/3).
Sementara Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Sonhadji mengaku bangga dan berterima kasih atas sambutan dan hangat Gubernur H Sahbirin Noor dan jajaran dalam setiap kali berkunjung ke Kalsel.
Sonhadji mengatakan, kunjungannya kali ini selain bersilaturrahmi juga sekaligus untuk berpamitan karena dalam waktu dekat akan dipindah tugaskan ke Lemhanas.
“Kunjungan saya kali ini, untuk berpamitan kepada Gubernur Kalsel, Prajurit TNI di Kalsel, serta masyarakat Kalsel. Karena dalam waktu dekat, saya diberikan tugas baru di Lemhanas” ujar Sonhadji.
Selama menjabat sebagai Pangdam VI/Mulawarman, Sonhadji mengaku terkesan dengan Paman Birin, Gubernur Kalsel. Banyak hal ataupun kesan yang baik selama bekerja sama dengan Paman Birin.
Sohandji mengundang gubernur dan jajaran beserta anggota Forkopimda Kalsel berkenan hadir pada acara serah terima jabatan Pangdam VI/Mulawarman di Balikpapan nanti. (roni/humpro)