Sapa Ramah Pedagang UKM

0
1

 Terkesima saat melihat Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Sofyan Djalil ,menghampiri dan menyapa ramah mereka , Senin (26/3) pagi.

Banjarbaru-Para pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM) di Halaman GOR Rudy Resnawan, Bajarbaru, terkesima saat melihat Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Sofyan Djalil ,menghampiri dan menyapa ramah mereka, Senin (26/3) pagi. Paling membuat pedagang gembira  kedatangan kedua pejabat negara itu tak hanya bercengkrama, tetapi juga berkenan membeli sejumlah produk yang dijual.
“Terima kasih pa wagub. Pian datang ke sini dengan menteri membuat dagangan kain sasirangan kami laku,” ucap seorang pedagang. Ya keakraban Wagub Kalsel dan Menteri Agraria RI bersama pedagang UKM  itu teihat saat kedua tokoh itu memanfaatkan waktu menunggu Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menghadiri Acara Penyerahan Sertifikat Gratis untuk Rakyat.
Menurut Rudy Resnawan, sektor UKM merupakan usaha yang turut berjasa meningkatkan pertumbuhan ekonomi baik secara mikro maupun makro.
“Sektor ini harus kita dukung kemajuannya. Sebab turut berjasa bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan negara, terlebih di bidang penyerapan tenaga kerja,” terang Resnawan. (rny/bdm).