Media berperan penting dalam mendukung visi misi Pemprov Kalsel

0
2

Elshinta.com – Peran media sangat perlu untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Hal itu diungkapkan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekdaprov Kalsel, Drs. Kurnadiansyah didampingi Kasubag Pemberitaan Pemprov Kalsel, Bambang pada kegiatan jumpa pers Gubernur Kalsel di Objek Wisata  Kiram, Kabupaten Banjar Kalsel Selasa (15/5).

“Pada kegiatan ini kita menggali serta mengetahui sejauh mana peran perusahaan media ini mendukung visi misi Gubernur Kalsel,” kata Kurnadiansyah. Menurutnya, semua itu berkaitan dengan pemberitaan yang akan disampaikan kepada masyarakat terkait sejauh mana perkembangan pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Kegiatan bulanan yang menyaring usulan, serta kritikan para wartawan yang meliput kegiatan Pemrov Kalsel ini direncanakan diadakan rutin dengan menggandeng para SKPD Pemprov Kalsel.

“Humas dan Protokol juga akan menindaklanjuti kegiatan jangka pendek dan jangka panjang yang sudah diusulkan para wartawan demi menjaga silaturahmi dan mewujudkan visi misi Pemprov Kalsel,” ujar Kurnadiansyah kepada Kontributor elshinta, Syahri Ruslan.  

Dalam kegiatan Jumpa Pers ini juga dihadiri  Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmi dan Pimred Radar Banjar Toto Fachrudin dalam kapasitas pemadu acara dialog dengan puluhan insan media.