Paman Birin Berharap Lahir Inovasi Penanganan Covid-19

0
8

Gubernur Kalsel Paman Birin bersama seluruh komponen terkait terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dalam rangka penanganan Covid 19. Dengan makin intens koordinasi maka diharapkan muncul inovasi baru untuk memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Koordinasi yang terus kita lakukan seperti ini merupakan upaya-upaya kita dalam memerangi covid-19, apapun akan kita lakukan kalau itu untuk rakyat atau kepentingan masyarakat”, ucap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu.

“Semoga masalah ini bisa kita pecahkan dengan segera, bagaimana solusi dalam penanganan covid di Kalsel bisa ditemukan. Dan saya yakin dengan sinergitas yang apik, kerjasama bahu-membahu dan bergotong-royong merupakan cara terbaik dalam menyelesaikan masalah ini,” tandas Paman Birin.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, Rapat Koordinasi lanjutan atau yang kedua ini dinilai sangat perlu dilakukan, mengingat angka kasus positif yang terus bertambah di Kalimantan Selatan.

“Tiga poin penting yang harus kita garis bawahi dalam memecahkan suatu masalah, yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Ini merupakan kunci utama kita dalam menyelesaikan masalah covid di Kalsel,” terang Nico.